Universitas Trunojoyo Madura

TRANSLATOR

Monday 11 February 2019

On 17:02 by Sisman UTM in , ,    No comments

Pernah mendengar istilah sehat itu mahal ? lalu apa yang bisa kita lakukan agar tubuh kita tetap sehat ? tentunya kita harus menjaga pola hidup sehat bukan ? .  Asisten magang lab sisman melakukan sebuah terobosan dengan mengadakan rutinitas  senam pagi untuk menjaga kebugaran jasmani agar selalu siap menjalankan aktifitas dengan penuh semangat. Asisten magang lab sisman terlihat begitu antusisas untuk mengikutinya di tambah iringan musik jaran goyang yang menambah gairah untuk senam sambil bergoyang.

Rutinitas ini dilakukan setiap selesai melakukan apel pagi. Ceria, canda, dan tawa mengiringi setiap gerakan yang dilakukan karena selain sebagai penambah kebugaran, senam ini juga berfungsi sebagai pelepas kejenuhan. Sehingga terciptalah sebuah keakraban yang memicu timbulnya kehangatan suasana dari tiap anggota asisten magang lab sisman khususnya, dan seluruh anggota lab sisman pada umumnya.

Satu Keluarga Kita Bisa adalah slogan dari laboratorium sistem manufaktur universitas trunojoyo madura, oleh karena itu kegiatan apapun yang dilakukan selalu mengacu dan  menjunjung tinggi nilai kekeluargaan. Karena aktivitas dengan satu orang itu susah , dua orang mulai mudah tetapi dengan banyak orang kita bisa dan pasti lebih mudah. Semoga dengan adanya kegiatan rutin senam pagi dapat menambah kekompakan seluruh anggota lab sisman dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT.

0 comments:

Post a Comment