Universitas Trunojoyo Madura

TRANSLATOR

Sunday 23 October 2016

On 08:18 by Sisman UTM in    4 comments
Kegiatan sholawat lab sisman
Laboratorium Sistem Manufaktur UTM memiliki kegiatan yang bisa dibilang berbeda dengan laboratorium lain yang ada di UTM. Kali ini semua asisten dan keluarga besar SISMAN (Sistem manufaktur) melaksanakan
kegiatan sholawatan rutin setiap habis maghrib.

Dalam kegiatan sholawatan tersebut semua keluarga Sisman membentuk sebuah majlis untuk bersholawat. Kegiatan ini tentu membawa manfaat yang positif bagi mahasiswa yang tergabung di dalamnya. Selain melakukan kegiatan akademis, praktikum dan program lab, kegiatan ini juga dapat meningkatkan keimanan semua warga lab dan juga sebagai tempat sharing bagi semua warga lab.
Kegiatan sholawatan rutin ini merupakan gagasan dari kepala Laboratorium Sistem Manufaktur UTM Bapak Mu'alim S.T, M.T., beliau berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengaruh positif bagi semua warga Lab. Sisman.

Kegiatan sholawatan ini juga disambut baik oleh semua warga Lab. Muhtadin salah seorang asisten Lab. mengaku dirinya sangat antusias dengan adaya kegiatan ini, "Kalau tidak sekarang kapan lagi?" tambah muhtadin ketika ditanya.

semoga kegiatan sholawatan di Laboratorium sistem manufaktur UTM ini dapat membawa berkah bagi semua keluarga lab pada khususnya dan mahasiswa UTM pada umumnya. (pt/)

4 comments: