Universitas Trunojoyo Madura

TRANSLATOR

Sunday 5 June 2016

On 16:05 by Sisman UTM in ,    No comments
Istilah nama "Bebek Kampus" mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga mahasiswa, khususnya mahasiswa UTM. Tapi bagi yang belum tahu, jangan salah kaprah dulu dengan bebek kampus.
Ya, bebek kampus merupakan suatu brand pemasaran dari produk bebek yang diproduksi oleh Laboratorium Sistem Manufaktur. Makanan ini sudah sangat terkenal di kampus UTM karena kelezatanrasa dan keunikan cara memasaknya. Memang keunikan dari bebek ini berasal dari cara masaknya, bebek kampus dimasak dengan menggunakan pohon pisang sebagai pengganti air, pohon ini digunakan untuk mengukus bebek di tempat tertutup selama 5 jam. Hasilnya adalah daging bebek yang empuk, dengan bumbu yang meresap dan tentunya rendah kolesterol karena dimasak tanpa melalui proses penggorengan, untuk lebih jelasnya tentang cara memasaknya tunggu saja artikel kami berikutnya.
Bebek siap untuk di demokan

Fokus kali ini adalah pada kegiatan Demo cara pembuatan bebek kampus di depan ibi-ibu rektor PTN seluruh Jawa Timur. Pada tanggal 24 Mei 2016 berlangsung silaturahim Rektor PTN seluruh Jawa Timur ke kampus UTM. Pada saat itu pula, Lab. Sisman diberi kesempatan untuk mendemokan pembuatan bebek kampus di depan ibu-ibu Rektor. Tentunya kesempatan ini adalah kesempatan yang langka bagi kami, dan merupakan kesempatan yang bagus untuk memperkenalkan produk kami.
Asisten Lab sedang mendemokan cara pembuatan bebek kampus

Acara berlangsung dengan lancar, dari pantauan kami, terlihat para peserta yang merupakan ibu-ibu rektor sangat tertarik dengan keunikan yang dimiliki oleh bebek kampus ini. Mereka sangat antusias dan penasaran, hingga akhirnya mereka mencicipi sajian bebek kampus yang disediakan. 

Asisten sedang mendemokan pembuatan bebek kampus
Tentunya melalui acara ini kami berharap prospek bebek kampus sebagai kegiatan kewirausahaan Lab. Sisman dapat berkembang lebih maju lagi.

0 comments:

Post a Comment